Rabu, 07 Juli 2010

SOFTWARE PHOTO


Odin Bingkai Foto Pencipta 4,0 Portable


Odin Bingkai Foto Pencipta 4,0 | Portable 25 Mb

Bingkai Foto Pencipta adalah alat foto digital profesional, tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengambil foto pada PC rumah Anda, tetapi juga dapat mengedit, mencetak, dan memanipulasi foto digital untuk meningkatkan kualitas foto Jadi kita juga menyebutnya stiker foto, foto lengket, bingkai foto. editor, pembuat foto besar kepala.

Bingkai Foto Pencipta perangkat lunak memiliki modus foto dan modus kamera digital. Tt dapat membiarkan Anda mengambil foto seperti digital camera.And ini menawarkan jenis latar belakang yang berbeda (frame), misalnya, bunga, rumput,, laut, kartun, binatang untuk membantu Anda mengambil photos.Then penuh warna Anda dapat menggabungkan foto setelah Anda took.Befor Anda mencetaknya atau menyimpan di komputer, Anda juga dapat eidit foto dalam editor foto dengan mengubah warna foto, menyesuaikan warna, ketajaman, warna RGB , flip dan rorate photos.And Anda juga dapat menambahkan gambar dasar dan beberapa wajah lucu seperti ekspresi wajah lucu pada foto.

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengimpor bingkai, foto latar belakang, funy ekspresi dan foto pada Orang PC.So Anda juga dapat mengedit foto mereka sesuai dengan preferensi mereka, hanya memilih frame yang berbeda dari ribuan choises, dan masukkan photo editor untuk mengubah foto gaya dan kemudian hasil foto dapat menjadi besar untuk mengekspresikan kepribadian mereka.

Ini merupakan-semua dalam-satu dan kamera digital profesional tool.With software foto digital, Anda tidak pergi ke toko stiker mesin lagi untuk menyesuaikan foto digital mereka. Ini benar-benar dapat dilakukan oleh pengguna rumah sendiri, hanya menghadapi PC mereka dengan teman-teman mereka, dengan hanya menekan beberapa tombol, maka akan dilakukan dan memiliki fun.And besar jika Anda memiliki foto yang perlu mengedit, hanya mengimpor foto dan kemudian mengubah bingkai foto, mengubah warna foto cepat dan mudah, menyesuaikan warna, ketajaman, dan menambahkan dekorasi sampai Anda satisfied.Frame Foto Pencipta sangat populer di kalangan remaja dan sekarang telah menjadi pembantu besar untuk menangkap saat-saat yang paling lucu di kehidupan.

Fitur:
1. Memiliki mode foto dan modus kamera digital.
2. Termasuk ribuan frame dan menambahkan frame bebas pribadi Anda.
3. Merakit foto dengan cara diffferent
4. Tambahkan ke wajah lucu foto.
5. Tambahkan ke dasar latar belakang foto.
6. foto Eidt dalam banyak hal seperti berubah warna, mengubah lokasi di foto editor
7. Impor bingkai, foto, foto latar belakang, ekspresi ke database.
8. Chage dan menerapkan ukuran foto sebelum cetak
9. Simpan foto edditing dan waktu berikutnya hanya meng-upload dan contitue untuk mengedit.
10.Print keluar foto.
11. Mudah dioperasikan.

Home Page - http://www.odinshare.com/frame-photo-creator.html

Download Link:
http://hotfile.com/dl/52768563/d5501de/Odin_Frame_Photo_Creator.Portable.rar.html
atau
http://rapidshare.com/files/405144699/Odin_Frame_Photo_Creator.Portable.rar.html

1 komentar:

Brikan Komentar anda tapi Sopan dan Aman