Selasa, 22 Juni 2010

Software 2

1. Easeus Partition Master Professional,

Easeus Partition master ini sebanding dengan Software manajemen hardisk yang begitu populer, Partition Magic ( Ganti Partition Magic dengan Free Easeus Partition Manager ). Hal itu memang tidak salah, karena dengan versi gratis kita bisa mengelola hardisk dengan fitur dan kemampuan mirip dengan software berbayar Partition Magic.

Tentang bagaimana cara mengelola hardisk, baik secara umum ataupun dengan bantuan Easeus Partition Manager, bisa melihat beberapa artikel saya sebelumnya :

· Tips menyimpan sebuah halaman web secara utuh

· Mengapa Hardisk sebaiknya di partisi ?

· Tips dan Teknik Mengubah Ukuran Partisi Windows System

· Tips Mengatur Pembagian (Partisi) Hard disk

· Memperbaiki Hard disk yang terkena Bad Sector

Promosi gratis ini diberikan oleh salah satu situs download terbesar, yaitu Softpedia. Untuk mendapatkan gratis Easeus Partition Master Professional 4.1.1, silahkan mengunjungi link EASEUS Partition Master Professional [GIVEAWAY] 4.1.1. Link terbaru http://www.partition-tool.com/giveaways/epmpro/ ( atau download langsung di Majorgeeks berlaku sampai 1 Februari 2010)

Perbedaan utama fitur antara Home Edition dan Professional Edition sebenarnya hanya 2 saja, yaitu mendukung windows 64bit dan bisa membuat Bootable CD/DVD. Fitur kedua ini mungkin yang sangat bermanfaat, karena kita bisa mempartisi atau mengelola hardisk hanya dengan bootable CD/DVD. Bermanfaat terutama saat pertama kali mau membagi hardisk untuk di install sistem operasi.

Advanced SystemCare Professional

Advanced SystemCare Professional memberikan fitur utama untuk menjaga sistem windows, memperbaiki sistem atau registry yang error, mempercepat kinerja windows, menghapus spyware, adware dan berbagai fitur lainnya. Kita juga bisa mengecek dan memperbaiki error hanya dengan satu kali klik saja.

Untuk mendapatkan Advanced SystemCare Professional, silahkan mendaftarkan email dari link ascpro-softpedia-giveaway, kemudian download programnya dari link Advanced SystemCare Professional [GIVEAWAY] (8.5 MB).

EASEUS Data Recovery Wizard

Seperti namanya, program ini merupakan software untuk me recovery(mengembalikan) data yang hilang. Baik terhapus, format atau kerusakan sistem yang menyebabkan hardisk tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Program ini mendukung FAT, FAT16, FAT32, dan NTFS baik untuk media hardisk, memory card, USB flashdisk dan lainnya.

2. Yahoo! Messenger 10 Final (10.0.0.1102)

Yahoo Messenger sebagai salah satu layanan Instant Messaging yang paling popular dan paling banyak digunakan didunia saat ini telah merilis versi Final : Yahoo Messenger 10 Final (10.0.0.1102). Versi Final dari YM 10 ini sudah benar-benar compatible dengan Windows 7

Yahoo Messenger 10 Final hadir dengan beberapa perbaikan bug, new social updates, meningkatkan dukungan bahasa, termasuk beberapa perbaikan yang berkaitan fitur panggilan video dengan peningkatan stabilitas keseluruhan produk. Yahoo Messenger 10 Final juga memberikan anda rincian masalah log koneksi yang lebih detail, yang mungkin berguna ketika anda susah login ke Yahoo Messenger 10

Yahoo Messenger 10 Final juga tedapat sebuah menu baru yaitu Y! Updates. Dengan Y! Updates maka kita akan diberitahukan setiap perubahan dan perkembangan terkini dari teman dan user yang ada pada list, seperti ketika mereka mengganti statusnya ataupun aktifitas lainnya


Yahoo! Messenger is a popular instant messaging client and protocol provided by Yahoo. Yahoo! Messenger is provided free of charge and can be downloaded and used with a generic “Yahoo! ID” which also allows access to other Yahoo! services, such as Yahoo! Mail, where users can be automatically notified when they receive new email.

Yahoo! offers PC to PC telephone, file transfers, webcam hosting, text messaging service, and chat rooms in various categories. In addition to instant messaging features similar to those offered by ICQ, it also offers (on Microsoft Windows) many unique features such as: IMVironments (customizing the look of Instant Message windows), address-book integration and Custom Status Messages. It was also the first major IM client to feature BUZZing and music-status. Another recently added feature is customized avatars

Yahoo! Messenger 10 build version 10.0.0.1102 features :

High-quality video calls – Users can now make a high-quality video call or voice call to a friend with synched audio in the IM window. Provides you with an ability to swap video windows, position the video windows side-by-side, mute the call or place it on hold. You can even go full-screen with your video call.

Follow latest updates from Yahoo!, Flickr, Twitter, last.fm and more with the new “Updates” view.

Change preferred language – Users can now change preferred language (Choose from 16 different languages) under Messenger > Preferences > Language (you’ll have to restart Yahoo! Messenger for it to take effect).

Disini saya akan memberikan Link Download Yahoo Messenger “Offline Installer” Jadi ketika anda install tidak diperlukan lagi koneksi internet dan lebih cepat

3. Perfect Utilities

Satu lagi program gratis untuk memperbaiki, membersihkan dan optimasi Komputer hadir, namanya Perfect Utilities. Program buatan YiLong Software ini, tampilan sekilas mirip seperti TuneUp Utilities, tetapi program ini freeware serta menyertakan lebih dari 20 tools untuk optimasi sistem windows.

Program berukuran sekitar 6.59 MB ini mampu berjalan di windows mulai dari Windows 95 sampai Windows 7.

Perfect Utilities akan memperbaiki beberapa masalah komputer, seperti kinerja yang sangat lambat, blue screen, deadlock error dan berbagai masalah lainnya yang berhubungan stabilitas sistem dan keamanan. Tidak seperti kebanyakan program lainnya, Program ini sepertinya dibuat oleh programmer dari China.

perfect-utilities

Perfect Utilities merupakan kumpulan berbagai aplikasi, yang di kelompokkan menjadi beberapa kategori, yaitu :

System Cleaners :

- Perfect Disk Cleaner, untuk membersihkan file-file yang tidak terpakai di komputer.

- Perfect Registry Cleaner, untuk mendeteksi, membersihkan dan memperbaiki kemungkinan kerusakan registry.

- Perfect History Cleaner, untuk membersihkan jejak aktivitas online sehingga melindungi privasi.

System Optimizers

- Perfect DiskDefrag, untuk defragment disk dan meningkatkan performa komputer.

- Perfect Memory Optimizer, membersihkan , optimasi dan membebaskan penggunaan Memory.

- Perfect Shortcut fixer, Memperbaiki shortcut aplikasi yang tidak valid.

- Perfect Duplicate File Finder, menemukan dan menghapus file-fiel duplikat di komputer.

System Control

- Perfect System Control, Mengatur setting-setting windows.

- Perfect BHO (Browser Help Object ) Remover, untuk menghilangkan aplikasi seperti toolbar yang berjalan dengan Internet Explorer.

- Perfect StartUp Cleaner, untuk mengatur aplikasi apa saja yang boleh berjalan bersama windows.

- Perfect Auto Shutdown, untuk menjadwalkan shutdown komputer pada waktu tertentu.

System Tools

- Perfect Process Manager, sebagai alternatif pengganti Task Manager.

- Perfect Uninstaller Manager, untuk menguninstall aplikasi yang tidak diperlukan lagi.

- Perfect System Information,memberikan informasi sistem komputer secara komprehensif.

- Perfect Windows Tools, menjalankan berbagai tools windows dengan mudah.

Registry Tools

- Perfect Registry BackUp, untuk mem-backup dan me-restore registry.

- Perfect Registry Search, untuk mencari data spesifik di registry.

File Tools :

- Perfect Undelete, untuk me-recovery file yang telah di hapus baik dengan format sistem NTFS, FAT32, FAT16 dan FAT12.

- Perfect File Shredder, untuk menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa di recovery lagi.

- Perfect File Splitter, untuk membagi file menjadi file-file yang kecil.

- Perfect EXE Protector, untuk memproteksi file executable (EXE) dengan password.

Melihat berbaga fitur tersebut, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Glary Utilities yang juga freeware atau TuneUp Utilities. Tetapi terdapat fitur tambahan seperti EXE Protector. Sebenarnya banyak terdapat program yang memberikan fitur seperti apa yang disertakan, tetapi Perfect Utilities telah menggabungkan menjadi satu berbagai tools yang diperlukan, sehingga patut dijadikan koleksi. Keunggulan lainnya adalah mendukung di sistem windows lama sampai terbaru (Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server, Windows Server 2008, Windows 7 ).

4. Winamp 5.57 Pro

Winamp Player sebagai aplikasi pemutar audi dan video kini tela merilis versi Winamp 5.57. Dengan versi yang baru ini tentu mempunyai kinerja yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Walaupun kini telah banyak tersedia Aplikasi Pemutar Audio lainnya, Winamp tetap banyak digunakan, salah satu faktornya karena Winamp mempunyai tampilan yang menarik dan didukung olehbanyak skins yang dapatanda download secara gratis di situs resminya atau dari Aplikasi Winamp

Nullsoft Winamp is a fast, flexible, high-fidelity media player for Windows. Winamp supports playback of many audio (MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, etc) and video types (AVI, ASF, MPEG, NSV), custom appearances called skins (supporting both classic Winamp 1.x/2.x skins and Winamp 3 freeform skins), audio visualization and audio effect plug-ins (including two industry dominating visualization plug-ins), an advanced media library, Internet radio and TV support, CD ripping, and CD burning.

· The Full version plays MP3s, AAC, WMA, and more; Compatible with Winamp 2 Plug-ins; Full Support for classic and modern skins; Plays Videos; has a Powerful Media Library; Browse Internet Radio & TV Stations; Integrated Internet Music Videos & Songs; Bundled Visualizations; and Burn & Rip CDs.

· The LITE version plays MP3s, AAC, WMA, and more. It is compatible with Winamp 2 Plug-ins and has full support for classic skins.

Winamp Player Features :

· Plays Music and Video Files (aacPlus, MP3, AAC, WMA and more!)

· Compatible with Winamp 2 Plug-ins

· Full Support for Classic and Modern Skins

· Plays Videos (NSV, WMV, and more!)

· Powerful Media Library

· Browse SHOUTcast Radio & TV Stations

· Browse Winamp Music Videos & Songs

· Integrated AOL Video Content (News, Sports, Movies & more)

· AOL Radio Featuring XM

· SHOUTcast Wire (podcast directory)

· Predixis MusicMagic (dynamic playlisting)

· Bundled Visualizations

· Burn CDs (Limited to 2x - 48x in Pro!)

· Rips CDs (Limited to 8x aacPlus, AAC, WMA - Unlimited aacPlus, AAC, WMA and MP3 in Pro!)

· 50 free mp3s from Emusic

· Includes Winner of the Internet

· Surround Music Project!

· Includes an MP3 of ‘Mercy Me’ by Alkaline Trio

· Rip/Encode music into aacPlus, AAC, WMA, or MP3!

· Burn CDs up to 48x!

5. Microsoft Office 2010

Microsoft telah merilis Microsoft Office 2010 Beta yang dapat didownload public secara gratis. Anda akan dapatkan versi Professional Plus dari Office 2010 yang didalamnya terdapat Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Access, Publisher, Infopath 2010, dan SharePoint Workspace

Jika di computer anda sudah menggunakan Office 2007, maka anda memiliki pilihan untuk mengupgrade ke Office 2010 atau install baru Office 2010. SEhingga anda memiliki dua buah Office di komputer anda. Jika sebelumnya anda telah menginstall dan mencoba Microsoft Office 2010 versi Technical Preview, maka anda harus menghapusnya terlebih dahulu dan kemudian restart komputer anda untuk menginstall Office 2010 Beta

Microsoft Office 2010 Beta dan Activation Keys bisa anda dapatkan pada link ini, sebelum anda download maka anda sebelumnya harus login dengan menggunakan Windows Live ID (email seperti @live.com @hotmail.com @msn.com). Selanjutnya akan diminta untuk mengisi data informasi, dan kemudian akan dikirimkan sebuah email konfirmasi ke email anda.


Buka email anda dan klik pada email konfirmasi yang diberikan Microsoft, maka akan muncul sebuah halaman yang memberikan Product Key untuk Microsoft Office Professional Plus 2010 Beta. Dan dihalaman tersebut juga pada bagian bawahnya akan terdapat link download yang telah disediakan untuk anda download ke komputer anda


Microsoft hanya menerbitkan beberapa Activation Keys untuk Office 2010 Beta ini yang dapat digunakan siapapun yang akan mencoba Office 2010 Beta. Jadi dengan satu buah Activation Keys bukan hanya untuk satu orang saja. Namun untuk aktivasinya harus dilakukan secara online.

· Office 2010 akan tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit.

· Office 2010 dapat berjalan di OS Windows XP SP3, Windows Vista, dan Windows 7

Office 2010 tentu lebih baik dari Office 2007 baik dari segi tampilan dan fiturnya. Walaupun saat ini masih tahap beta, Office 2010 beta ini patut anda coba juga. Saya sendiri sudah mencoba, tampilannya bagus dan menarik. Untuk performanya juga sangat baik dan lebih ringan dibandingkan Office 2007

Referensi :

Disadur dari berbagai sumber.


1. NirLauncher dan Sysinternal Suite

Bagi yang sering utak-atik komputer, mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi dengan komputer baik untuk komputer lokal maupun jaringan, biasanya tidak asing dengan Nirsoft dan Sysinternals Utilities. Nirsoft Utilities dan Sysinternal merupakan kumpulan program kecil yang sangat bermanfaat untuk komputer (windows).

Belum lama ini Nirsoft membuat program NirLauncher yang berisi koleksi lebih dari 100 program kecil (utilities).

NirLauncher

Nirsoft merupakan sebuah website yang menyediakan berbagai program kecil (utilities) yang semuanya gratis (freeware). Program-program ini di kembangkan (dibuat) sendiri oleh Nir Sofer. Koleksi yang disediakan memang fantastis untuk seorang programmer, mencakup :

- Password Recovery Utilities
- System Utilities
- Web Browser Tools
- Programmer Tools
- Network Monitoring Tools
- Internet Related Utilities
- Command line utilities
- Outlook/Office Utilities
- Desktop tools
- Video/Audio Related Utilities
- Program (Utilities) lainnya

Total program yang dibuat lebih dari 100 dan masing-masing mempunyai ukuran yang relatif kecil dan diberikan petunjuk penggunaan, fungsi yang cukup detail (jelas). Jika kita ingin download masing-masing program tentu akan lama dan bingung mana yang akan diambil. NirLauncher merupakan program yang berisi semua kumpulan program yang ada, sehingga kita bisa menjalankan dan memilih berbagai aplikasi yang ada.

Jika ingin melengkapi koleksi program yang ada, kita juga bisa menambahkan utilities dari Sysinternals, Sysinternal Suites. Sysinternals suite juga berisi lebih dari 60 program kecil (utilities) yang tidak kalah bermanfaat dibanding Nirsoft. Program Seperti Autoruns dan Process Explorer merupakan salah satu dari Sysinternal Utilities.

2. Glary Utilities

Bagi yang pernah menggunakan TuneUp Utilities mungkin tidak asing dengan Glary Utilities. Software ini juga menyediakan versi gratis yang menyertakan berbagai fitur untuk mengoptimalisasi PC, memperbaiki error /kerusakan sistem/registry, meingkatkan kecepatan PC, melindungi file/folder, menghilangkan spyware dan berbagai fitur lainnya.

Selain itu, Glary utilities juga hanya memerlukan spesifikasi komputer yang ringan untuk bisa menjalankannya.

glary-utilities-main-1

Dengan fasilitas

1-Click Maintenance, kita bisa melakukan pembersihan registry (Registry Cleaner), Perbaikan shortcut, membersihkan start up yang berbahaya, membersihkan file temporary dan menghapus spyware. hal ini mirip dengan fasilitas 1-Click Maintenance dari TuneUp utilities atau Advanced System Care.

Dibandingkan dengan TuneUp Utilities 2007 yang pernah saya tulis sebelumnya, sepertinya Glary Utilities memiliki fitur lebih banyak. Berikut selengkapnya :

Clean Up & Repair

Disk Cleaner, untuk membersihkan file-file yang tidak terpakai di hardisk

Registry Cleaner, membersihkan registry untuk meningkatkan performa komputer

Shortcut Fixer, untuk memperbaiki error shortcut di desktop dan start menu

Uninstall Manager, alternatif untuk meng uninstall program di computer

Optimize & improve

Startup Manager, untuk mengatur aplikasi apa saja yang berjalan di startup windows

Memory Manager, memonitor penggunaan RAM dan mengoptimasi-nya secara real time

Contect Menu Manager, mengatursaja yang boleh tampil di kontek menu ( menu ketika kita klik kanan mouse)

Registry Defrag, mengatur kembali tatanan registry windows

Privacy & Security

Track Eraser, menghapus jejak, cookies, internet history dan lainnya

File Shredder, untuk menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa di recovery

File Undelete, mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus

File Encrypter and Decrypter, untuk memproteksi file dari akses orang lain

File & Folder

Disk Analysis, menganalisa penggunaan space hardisk /drive

Duplicate Files Finder, untuk menemukan file-file yang sama/identik di hardisk, sehingga bisa dihapus salah satunya

Empty folders finder, menemukan folder-folder yang kosong sehingga bisa dihapus

File Splitter adn Joiner, membagi file yang berukuran besar dan menggabungkannya kembali

System Tools

Process Manager, alternatif pengganti Task Manager

Internet Explorer Assistant, mengatur, mengamankan dan konfigurasi browser internet explorer

Windows Standard Tools, akses ke beberapa fitur windows, yaitu : CheckDsk, Disk Defragmenter, System Restore, System File Checker dan Backup

Melihat berbagai fitur diatas, memang Glary Utilities menjadi pilihan selain TuneUp Utilities, selain karena menyediakan versi gratis. Meskipun beberapa fitur merupakan fitur biasa yang bisa ditemukan di berbagai software gratis lainnya, tetapi glary Utilities telah mampu menggabungkan berbagai fitur tersebut dalam satu software saja.

3. XP Quick Fix Plus

Ada begitu banyak program gratis windows untuk memperbaiki dan mengembalikan kesalahan umum yang sering terjadi di windows XP. Tetapi ada waktu ketika kita hanya ingin memperbaiki salah satu error windows dengan hanya satu klik saja, seperti misalnya mengembalikan Task Manager atau Registry Editor.

Untuk hal itu, kita bisa menggunakan freeware ini, XP Quick Fix Plus.

XP Quick Fix Plus merupakan program kecil dan portable (tidak perlu install) yang berfungsi untuk memperbaiki kesalahan (error) umum yang sering terjadi di windows XP. Program ini mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan. Disertakan 40 fungsi untuk memperbaiki error umum yang sering terjadi.

xp-quick-fix-plus

Program yang hanya berukuran sekitar 584 KB ini cukup praktis untuk disertakan dalam flashdisk dan dijadikan aplikasi standard. Di antara fitur-fiturnya adalah sebagai berikut (total terdapat 40 fitur):

Mengaktifkan task manager yang tidak bisa dijalankan (disabled)

Mengaktifkan Registry Editor

Mengaktifkan Folder Options

Menampilkan Run dialog yang hilang

Mengaktifkan command prompt

Mengembalikan My Computer Properties

Mengembalikan Device Manager

Boot.ini tab hilang dari MSCONFOG

Error klik kanan windows

CD/DVD drive hilang atau tidak dikenali

Icon Turn Off hilang dari Start menu

Mengaktifkan CD autoplay

Penggunaannya sangat mudah. Setelah di download, buka file zip-nya (extract) dan jalankan file lfx.exe. Ketika mouse di tempatkan di salah satu tombol, maka akan ditampilkan penjelasan dan fungsi lebih detail d bagian bawah. Klik saja tombol tersebut untuk memperbaiki error windows sesuai dengan yang informasi yang diberikan.

Selain meyertakan program dengan antarmuka grafis (GUI = Graphical User Interface), disertakan juga aplikasi command line qfc.exeE yang mempunyai 6 fitur, untuk memperbaiki Task Manager, Registry Editor, Folder Options, Run Dialog, My Computer properties dan tidak bisa menjalankan file-fle EXE.

4. Your Uninstaller Pro 2010 - Version 7.0.2010.11

Seperti yang kita ketahui pada OS Windows terdapat menu Uninstall Program pada Control Panel. Tapi feature default (bawaan) yang di miliki oleh windows ini belum sangat sempurna ketika membersihkan dan meremove sebuah software. Dan terkadang terdapat beberapa software atau program yang tidak dapat di hapus/remove melalui Control panel.

Your Uninstaller PRO 2010 (YU PRO 2010) adalah sebuah software Uninstaller yang handal dan bagus. Program ini dapat membuang software atau program yang pernah kita install di PC kita secara complete dan benar-benar bersih. Untuk system kerjanya software ini juga sangat cepat.

Your Uninstaller 2010 ketika remove program, lengkap dengan menghapus data registry dan database yang terkait dengan software tersebut. Jadi ketika kita menghapus/remove sebuah software akan benar-benar bersih tanpa meninggalkan file sampah yang dapat menyebabkan system komputer kita menjadi lambat

Your Uninstaller kini hadir dengan versi terbaru mereka : Your Uninstaller 2010 . Pada versi terbaru ini telah ditambahkan fitur-fitur baru yang menakjubkan. Your Uninstaller 2010 juga hadir dengan tampilan baru yang menarik dan membuat para penggunanya lebih mudah untuk mengoperasikan program ini

Overview :

Your Uninstaller! is a complete solution for uninstallation tasks. Monitor, analysis, cleanup and rebuild. Makes your PC clean and stable. With advanced uninstall scripts, Your Uninstaller! can solve most uninstall problems.

As the industry’s leading uninstaller program, world’s the 1st Drag&Uninstall™ uninstaller under the Windows platform, using Your Uninstaller! has never been this easy. Imagine! Just a drag-drop and the unwanted program will be completely removed - no any trace left!

What’s New in version 2010 :

Windows 7 Support

64 Bit Platform Support

Core Level Optimization

Re-designed User Interface

New Hunter Mode

Quick Uninstall Mode

Different Scan Levels

More…

Key features :

Fix invalid uninstallations in one click.

Full system scan after a program being uninstalled for complete removal.

Force removal of a program.

Keep system stable and clean with various system tools.

Easy to Use. No expert knowledge required.

Windows XP, Windows Vista and Windows 7 Compatible.

Safe and Trusted.

5. Winamp 5.57

Winamp Player sebagai aplikasi pemutar audi dan video kini tela merilis versi Winamp 5.57. Dengan versi yang baru ini tentu mempunyai kinerja yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Walaupun kini telah banyak tersedia Aplikasi Pemutar Audio lainnya, Winamp tetap banyak digunakan, salah satu faktornya karena Winamp mempunyai tampilan yang menarik dan didukung olehbanyak skins yang dapatanda download secara gratis di situs resminya atau dari Aplikasi Winamp

Nullsoft Winamp is a fast, flexible, high-fidelity media player for Windows. Winamp supports playback of many audio (MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, etc) and video types (AVI, ASF, MPEG, NSV), custom appearances called skins (supporting both classic Winamp 1.x/2.x skins and Winamp 3 freeform skins), audio visualization and audio effect plug-ins (including two industry dominating visualization plug-ins), an advanced media library, Internet radio and TV support, CD ripping, and CD burning.

The Full version plays MP3s, AAC, WMA, and more; Compatible with Winamp 2 Plug-ins; Full Support for classic and modern skins; Plays Videos; has a Powerful Media Library; Browse Internet Radio & TV Stations; Integrated Internet Music Videos & Songs; Bundled Visualizations; and Burn & Rip CDs.

The LITE version plays MP3s, AAC, WMA, and more. It is compatible with Winamp 2 Plug-ins and has full support for classic skins.

Winamp Player Features :

Plays Music and Video Files (aacPlus, MP3, AAC, WMA and more!)

Compatible with Winamp 2 Plug-ins

Full Support for Classic and Modern Skins

Plays Videos (NSV, WMV, and more!)

Powerful Media Library

Browse SHOUTcast Radio & TV Stations

Browse Winamp Music Videos & Songs

Integrated AOL Video Content (News, Sports, Movies & more)

AOL Radio Featuring XM

SHOUTcast Wire (podcast directory)

Predixis MusicMagic (dynamic playlisting)

Bundled Visualizations

Burn CDs (Limited to 2x - 48x in Pro!)

Rips CDs (Limited to 8x aacPlus, AAC, WMA - Unlimited aacPlus, AAC, WMA and MP3 in Pro!)

50 free mp3s from Emusic

Includes Winner of the Internet

Surround Music Project!

Includes an MP3 of ‘Mercy Me’ by Alkaline Trio

Rip/Encode music into aacPlus, AAC, WMA, or MP3!

Burn CDs up to 48x!

6. Internet Connection Repair - Fix Slow Internet Connection

Biasanya setiap komputer yang menggunakan sistem operasi windows sering terinfeksi oleh spyware dan malware. Komputer yang sudah terinfeksi oleh malware maka akan mempengaruhi koneksi internet.

Dalam banyak kasus maka koneksi internet akan menjadi sangat lambat atau sampai tidak terkoneksi sama sekali. Bahkan ketika anda melakukan dan menginstal windows update atau service pack ini mungkin akan mempengaruhi pengaturan internet Anda dan memperlambat koneksi internet Anda.

Akan sangat sulit untuk memperbaiki masalah koneksi internet secara manual di Windows XP dan Vista jika disebabkan oleh masalah diatas. Berikut ini ada sebuah program freeware Internet Connection Repair (IRC) yang dapat membantu anda untuk memperbaiki masalah koneksi internet di Windows XP dan Vista. Freeware ini secara otomatis dapat memperbaiki masalah anda.



Jangan Sampai Spyware, Malware memperlambat Koneksi Internet anda. Segera cek dan lakukan perbaikan dengan IRC - Internet Connection Repair. Ini khusus untuk pengguna Windows XP dan Windows Vista

Daftar Pustaka :

Dari berbagai sumber dari Internet


1. FISHBOWL

Fishbowl adalah sebuah aplikasi Desktop Client untuk facebook yang menarik. Dengan menggunakan Aplikasi Fishbowl kita dapat bermain facebook dengan cara yang benar-benar berbeda dan menarik. Tampilan Fishbowl sangat bagus, apalagi jika menggunakan Windows 7, karena aplikasi ini sudah sangat mendukung untuk Windows 7

Dengan Fishbowl anda dapat membaca newsfeed, update status, memberikan komentar, browse dan upload foto, melihat berita terbaru dari teman, dan juga notifikasi pemberitahuan di Facebook. Semua itu dapat kita lakukan dengan aplikasi Fishbowl tanpa harus membuka browser

Features of Fishbowl :

Mini-mode offers an unobtrusive way to stay connected.

Seamless integration with Facebook’s web so you are always just a click away

Fluid, snappy user interface to navigate photos quickly.

Simply drag & drop photos into Fishbowl to have these published to Facebook.

Sit back and watch a full screen slideshow to see your albums

Discover new photos, relationships, and friend status.

Interest level helps you filter the Facebook stream and your friends will never know it.

System requirements :

Operating system: Windows XP with Service Pack 2 (32-bit edition only), Windows Vista (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), or Windows Server 2008.

Processor: 1 GHz or higher for Windows 7 or Windows Vista; 800 MHz or higher for Windows XP.

Memory: 1 GB of RAM for Windows 7 or Windows Vista; 512 MB for Windows XP.

Internet connection: Internet functionality requires dial-up or broadband Internet access (provided separately). Local or long-distance charges may apply.

Graphics or video card: A video card that supports DirectX 9.0 or higher, and Shader Model 2.0 or higher.

2. SAFARI

Browser Safari dari Apple saat ini telah merilis versi terbarunya Safari 4.0.4. Pada update Safari kali ini untuk meningkatkan “Kecepatan, stabilitas, dan keamanan” dari Browser Safari. Untuk tampilan tidak banyak berubah dari versi sebelumnya yang telah dirilis

Fitur Top Sites yang dihadirkan pada Safari 4 ini akan menampilkan tampilan dari situs-situs favorit dalam bentuk tumbnail ketika membuka tab baru namun dengan visualisasi yang lebih menarik dari Speed Dial pada Opera atau thumbnail Most Visted pada Google Chrome. Pada Fitur Top Sites dapat menampilkan hingga 24 thumbnails pada satu halaman.

Dengan adanya fitur Cover Flow, Safari 4 akan menampilkan Visualisasi yang menarik ketika ingin meninjau situs yang pernah dibuka dan situs yang telah di-bookmark. Safari 4 memungkinkan melihat tampilan penuh dan sama persis seperti ketika halaman web dibuka terakhir kalinya. Situs-situs yang pernah dibuka dan tercatat dalam history juga dimungkinkan untuk dilakukan pencarian dengan adanya fitur Full History Search.

Jika Anda menggunakan Browser Safari pada PC dengan OS Windows 7, Windows Vista atau Windows XP, Anda akan merasa seperti tidak asing. Hal ini disebabkan karena Safari memiliki tampilan asli dan menyerupai seperti aplikasi Windows lainnya, termasuk title bar, borders, dan toolbar.

Untuk memberikan pengalaman yang konsisten pada Windows, Safari sekarang menggunakan font standar Windows, tapi Anda dapat memilih untuk menggunakan font standar Apple’s jika Anda inginkan. Dan yang terpenting untuk Windows memberikan kinerja yang sama baik dan cepat seperti yang disediakan untuk versi Mac.

Dalam hal pemenuhan standar web, dapat dicatat bahwa Safari 4 merupakan browser versi final pertama yang telah berhasil lulus Acid3 test. Sampai versi terakhir ini, Safari baru tersedia untuk pengguna Windows dan Mac OS X.

3. INTERNET DOWNLOAD MANAGER

Internet Download Manager merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat untuk kita sebagai Download Accelerator dan Download Manger, Karena dapat meningkatkan kecepatan download ketika anda mengunduh suatu file di internet

Internet Download Manager saat ini sudah pada versi IDM 5.18 Build 8. Dengan versi terbaru ini tentu telah dilakukan beberapa perbaikan dan meningkatkan kinerja Program Internet Download Manager. Jika selama ini anda sudah terbiasamenjadikan IDM sebagai Download Manager, maka rasanya anda perlu untuk melakukan update.

Internet Download Manager 5,18 memiliki logika yang pintar men-download accelerator yang dinamis cerdas segmentasi file dan multipart aman untuk mempercepat download teknologi download Anda. Tidak seperti download akselerator dan manajer bahwa segmen file sebelum mulai men-download, Internet Download Manager segmen file yang didownload secara dinamis selama proses download. Internet Download Manager reuses tersedia koneksi tanpa tambahan menghubungkan dan login tahap untuk mencapai kinerja yang lebih baik percepatan.


Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan isi video MPEG pemrosesan. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat memanggil modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, lalu menutup telepon atau bahkan mematikan komputer Anda bila dilakukan.

What’s new in version 5.18 build 8 - Released : Jan 25, 2010 :

Fixed several bugs

Added Windows 7 support

Fixed critical bugs

4. 3GP VIDEO CONVERTER

3herosoft 3GP Video Converter adalah sebuah perangkat lunak, yang dapat meng- konversi video yang paling populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, XviD, MP4, MOV dan RM ke 3GP, 3G2 dan MPEG-4 format video, yang semuanya didukung baik dengan berbagai ponsel termasuk Nokia, Motorola, BlackBerry, Sony Ericsson, Samsung dan jadi 3herosoft 3GP Video Converter juga dapat mengkonversi file audio termasuk MP3, MP2, AAC, AC3, WAV, MID, MIDI, WMA, M4A, RA, RAM untuk format audio MP3, WAV juga.

3herosoft 3GP Video Converter memiliki beberapa fungsi untuk melakukan pengeditan, seperti pemangkasan film, pengaturan encoder pada video dan audio , batch konversi dan lainnnya. Konversi akan selesai dalam beberapa klik, maka Anda dapat meletakkan video yang dikonversi ke ponsel Anda untuk Anda nikmati di mana saja dan kapan saja

Key Features :

Convert video to 3GP, 3GPP2, MPEG1/2/4, WAV, Xvid, RM, and to audio MP3, M4A;

Extract and convert the audio file from a video one;

Support the conversion of audio/video clips with customized starting point and length;

All Encoders and Decoders are built in;

Support preview function;

Support H.264/MPEG-4 AVC encoding/decoding;

Support to adjust parameters of audio/video codecs;

Fastest Conversion Speed;

Support multi-threading and batch conversion;

Support to set different zooming modes for the output file;

Support to set different splitting modes for the output file;

Support to set the name of the output file;

Support to edit the ID3 tag;

Support to view the source file information;

Support multiple skins;

Support multiple languages such as simplified Chinese and English;

LäROIBA SUPORT

System Requirements :

Operating system - Windows NT/2000/XP/2003, Windows Vista and Windows 7

Processor - 750MHz Intel, AMD CPU or above

Available HD space - 100 MB or more

Display - Super VGA (800 x 600) resolution or higher

5. CCleaner

CCleaner hadir dengan versi terbaru yaitu CCleaner 2.28.1091 - CCleaner adalah sebuah program yang bersifat freeware yang rasanya harus kita miliki di komputer kita. Ukuran file program ini sangat kecil namun memilik banyak keunggulan, manfaat dan feature.

Program ini bekerja dan berguna untuk membersihkan Computer kita dari file yang sudah tidak terpakai, memperbaiki registry, histories cookies pada semua browser anda dan yang temporary dari sistem anda, sehingga akan membuat Windows lebih cepat dan ringan, dan juga secara efisien memberi anda lebih banyak ruang pada hard disk.

CCleaner is a freeware system optimization and privacy tool. It removes unused files from your system - allowing Windows to run faster and freeing up valuable hard disk space. It also cleans traces of your online activities such as your Internet history. But the best part is that it’s fast (normally taking less than a second to run) and contains NO Spyware or Adware!

CCleaner v2.28.1091 New Updated :

Added support for custom locations for applications. e.g : CustomLocation1=FIREFOX|C:\MyFirefox\Profile

Improved detection and cleaning algorithm for new releases of Mozilla based browsers.

Added news tasks to W7 jumplist.

Added new command line parameters: /CLEANER, /REGISTRY, /TOOLS and /OPTIONS.

Improved MUI cache cleaning for Vista and Windows 7.

Added drive information to Wipe Free space status.

Improved Wipe MFT free space routines.

Improved W7 toolbar feedback.

Improved several core processes and routines.

Improved file search algorithm when recursing.

Added support for cleaning Paint Shop Pro 12.

Improved support for IZarc and Axialis IconWorkshop.

Minor GUI tweaks.

6. UltraISO

UltraISO adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, edit dan konversi file .ISO. Anda dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero. Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.

Program ini juga dapat mengedit langsung CD/DVD File Image dan melakukan ekstrak file. Jika ingin menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image, Anda cukup membuka satu file image lalu melalui drag and drop, file-file dari folder di hard disk bisa ditambahkan ke dalam file image tersebut.

Tool ini mampu menangani berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS. Dengan UltraISO Premium Edition anda bisa membuat bootable CD/DVD dengan cepat dan sangat mudah.

File image yang Anda buka dengan tool ini, bisa langsung di-mount ke dalam PC Anda. Dengan demikian, file tersebut akan mudah diakses dari Windows Explorer. Apabila file-file tersebut tidak ingin Anda buat ke dalam bentuk file image, Anda bisa langsung membakarnya ke dalam CD/DVD. Sebuah burner telah terintegrasi di dalamnya. Anda tinggal membukanya melalui menu bar.

Jika anda mempunyai sebuah game yang sudah di crak tapi tetap saja minta cd untuk memainkan game tersebut, software ini bisa sangat membantu untuk anda. Karena di dalam software ini sudah ada virtual drivenya seperti Program Daemon Tools. Sehingga anda tidak perlu lagi memasukkan cd kedalam optical drive untuk memainkan game.

LäROIBA SUPORT

Here are some key features of “UltraISO Premium Edition” :

Can directly edit the ISO image file.

Can directly extract files and folder from ISO image file

Can add / delete /create new directory /rename ISO file image content.

Can make ISO file from hard disk document.

Can create CD image from CD/DVD-ROM, maintain bootable information.

Can process the compact disc boot information, you can directly add/remove/extract boot image of the ISO image.

Supports nearly all known CD image file formats (.ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .BWI and so on) , and converts them to the standard ISO form image.

May directly set the file/folder to hidden attribute

Supports ISO 9660 Level1/2/3 and Joliet extension

Automatically optimizes the ISO image file structure, saves the CD space.

Supports the shell document type integration, Open Image files through double clicking them or the Right Click menu of the mouse with the open dialog.

The double window user interface is extremely convenient to use.

There are rich add-on tools, you can create ALL in 1 bootable compact discs, CD image file management, even the virtual CD/DVD drive , those functions are really powerful.

What’s New in This Release :

Improved write disk image feature, can write more ISO’s to bootable USB flash drive including Windows 7 RTM, HP’s SmartStart CD and Hiren’s Boot CD

Can open multi-part ISZ files located at different disks/folders

New commandline parameters for creating XBOX DVD image (-xdvdfs) and compiling project file (.ui) to ISO

Fixed a bug with opening some MDS/MDF images

Fixed a bug with creating PS2 CD/DVD images from some abnormal SYSTEM.CNF file

Fixed some compatible problems with Windows 7 RTM

Improved MP3/WAV format support for creating audio CD image

Some minor improvements and bug fixes

System Requirement :

Windows 2003/XP/Vista/Windows 7 (32bit and 64bit), Windows 2000, ME, 98SE, 98, or Windows NT4.0 SP6a + operating system.

64MB memory.

At least 10MB free hard disk space .

CD-ROM, CD-R/RW, DVD-ROM, the DVD-R/RW driver (copy compact disc image needs).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brikan Komentar anda tapi Sopan dan Aman